Selasa, 17 April 2012

Ketulusan
ku biarkan hatiku terluka, agar dia bisa bahagia.
ku bukan tak butuh kebahagiaan, namun rasanya saat tepat bagiku untuk bahagia itu sudah tidak ada, KENAPA ? kenapa aku memfonis diriku begitu saja ?
mengapa aku jadi seseorang yang terlalu sok tau tentang waktu ???
apa karena aku memang sudah tak memiliki keberanian untuk bahagia ?

BUKAN !!!!!
kau salah tentang semua ini, kamu harus tau mengapa kebahagiaan bagi dirimu tak kunjung tiba, , , ,
kau terlalu banyak memikirkan hal apa yg bisa membuat dia bahagia tanpa memikirkan bagaimana dirimu ?
waktumu kau sibukkan dengan hal-hal yang mampu menjadikan hatinya tersenyum,  padahal kamu pun belum tentu benar dalam hal ini, apa kau yakin dia bahagia dengan yang kamu lakukan ?
bagaimana kalau sebaliknya ?

 okee............kita sudahi dulu tentang kebodohanmu.
dia ? ....siapa sih dia ?

dia itu orang yang aku sayang, meski ada banyak yang lain namun hatiku tetap pada sosoknya.
hakekatnya aku tak sanggup jika tanpa dia, tapi aku harus belajar, karena adanya aku tak buat dia bahagia.
bahkan mengganggu baginya,,,,,,,,, hmmm

hey, heyy,,,, ayoolah jangan terlalu larut dalam hal ini, ini hanya akan ngebuat kamu makin bersedih....

sekarang pikirkanlah, jika memang kamu tulus mencntainya dan cukup bahagia jika melihat dia bahagia, maka biarkan dia, jangan mengganggu dia, biarkan hatinya tenang memilih jalannya, memilih kebahagiaannya,,,,,,
kamu jangan egois.
jangan menuntut peratian lebih darinya.
kamu yang telah pilih dia, maka kamu harus terima bagaimanapun dirinya, memeng tak mudah, tapi kamu harus tau bahwa kamu lebih kuat dari yang kamu kira.

gak masalah kan kalau kamu bisa jadiin diri kamu lebih kuat dari yang kamu kira, dan selalu datar dalam setiap pndangan orang terhadapmu, , , 

saat kamu kuat, dan saat kamu tegar, saat itulah nanti dia akan sadari betapa tulusnya kamu, menguatkan hati demi kasihmu kpadanya,,,,,,

namun jangan biarkan hatimu mengambang, dan dengan mudah saat dia perlu kau kan di raih, tampilkan kekokohanmu itu, meski sulit menolak saat dia rayu,,,,
yah..... sedikit, sedikit saja kau mahalkan dirimu....

dengarkan aku_
biarkan dia berlalu jika dia mau
biarkan dia bersamamu jika dia tau
hal apa yang harus dia lakukan untukmu
bukan hal apa yang harus se;a;u kamu lakukan untuk dia !

                                                                                                                          mhaul_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar